MENIKMATI SUNSET TERBAIK PANTAI DONDO KABUPATEN TOJO UNA-UNA

MENIKMATI SUNSET TERBAIK PANTAI DONDO KABUPATEN TOJO UNA-UNA

Menurut banyak wisatwan, Matahari terbenam di Pantai Dondo merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

LOKASI PANTAI DONDO


SUNSET DI PANTAI DONDO | Tojo Una-Una adalah salah satu wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Selain memiliki wisata andalan Taman Nasional Kepulauan Togean yang sudah terkenal di seluruh dunia, Kabupaten Tojo Una-Una juga memiliki Pantai Dondo, Pantai cantik nan indah dengan suasana sunset terbaik.

Berada di Kecamatan Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah, Pantai Dondo masih terbilang sepi belum banyak pengunjungnya sehingga Anda akan merasa nyaman dan tenang berlibur ke pantai yang indah ini. 

SUNSET DI PANTAI DONDO | Berbeda dengan kebanyakan pantai berpasir putih lainnya di Kepulauan Togean, Hamparan kerikil sebesar biji pala justru menyelimuti sepanjang garis pantai. Selain itu pemandangan ke laut lepasnya sangat indah dengan air lautnya yang tenang dan jernih berwarna hijau toska sehingga Anda dengan bebas dapat berenang dengan keluarga dan anak-anak di pantai ini.

Waktu terbaik untuk berkunjungi ke Pantai Dondo adalah saat menjelang senja hari. Saat yang menyenangkan ketika kita bisa menyaksikan anak-anak bermain air serta mencari kepting kecil disela-sela bebatuan.

Saat yang paling indah saat berkunjung ke Pantai Dondo adalah melihat panorama matahari terbenam (sunset) dimana Pantai Dondo merupakan salah satu Pantai Terbaik di Dunia akan keindahan panorama sunsetnya. 


AKSES MENUJU PANTAI DONDO


SUNSET DI PANTAI DONDO | Jika Anda ingin berkunjung dan menikmati keindahan sunset di Pantai Dondo, Anda harus menuju kota Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una yang berjarak sekitar 368 kilometer dari Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tenggara., Indonesia.

LihatTutupKomentar